BENGKALIS KIRIM 68 PESERTA KAFILAH UNTUK MTQ TINGKAT PROVINSI RIAU DI DUMAI

Dumai, kabariau.com- Rombongan dan kafilahBengkalis tiba di Dumai, 68 Peserta Tuntas Lakukan Verifikasi faktual

Rombongan Kafilah Kabupaten Bengkalis dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bengkalis Andris Wasono saat nya tiba di Dumai dan disambut oleh tuan rumah, di Islamic Center Dumai, Jumat siang, 19 April 2024.

Walikota Dumai diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan, Informasi, Teknologi, Ekonomi dan Keuangan, Syawir Kasim didampingi sejumlah pihak yang terlibat menyambut kedatangan kafilah dan memasangkan tanjak penghormatan kepada pimpinan rombongan.

“Selamat datang buat seluruh peserta dan official dari Kabupaten Bengkalis, di Kota Dumai, semoga kita dapat menyukseskan perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau, di Kota Dumai ini secara bersama. Selamat bertanding buat seluruh peserta,” ujar Syawir Kasim.

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra Andris Wasono, yang juga merupakan Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, didampingi Plt Kabag Kesra Setda Bengkalis, Herman Nur serta para official dan pelatih mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kota Dumai.

“Tentunya ajang MTQ ini juga merupakan sarana silaturahmi yang diharapkan senantiasa terus terjalin. Dan kami juga hadir di perhelatan MTQ Riau tahun ini membawa harapan dapat mempertahankan kembali gelar Juara Umum,” ujar Andris Wasono.

Usai seremonial penyambutan dan sajian makanan buat para rombongan, 68 peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis melakukan verifikasi faktual (Verfal) usai dilakukan pendaftaran secara online beberapa waktu lalu. Keseluruhan peserta Kabupaten Bengkalis dinyatakan lulus dan dapat mengikuti cabang-cabang perlombaan pada MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau, di Kota Dumai.

penulis : a.h