SD Negeri 014 Desa Tratak Buluh Melaksanakan Vaksinasi Jenis SINOVAC

  • Bagikan

TRATAK BULUH – Kepala sekolah dasar 014 Desa Tratak Buluh Arpius bersama para Guru dan BABINKAMTIBMAS Desa Tratak Buluh melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Sekolah Dasar Negari 014 Desa Tratak Buluh Selasa(08/02/2022).
 
Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SD 014 Arpius meminta kepada para Guru untuk memberikan pengawasan dan mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 untuk anak didiknya

Sebelum divaksin Kepala Sekolah beserta para guru memberikan penjelasan kepada murid dan orang tua murid
kepada para penerima vaksin agar sebelum di vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Adapun vaksinasi yang berlangsung tersebut merupakan vaksinasi tahap satu jenis SINOVAC

Di samping itu, Arpius menjelaskan pihak sekolah juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau anak anak didiknya untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

“Tujuan di vaksin anak anak Sekolah Dasar Negeri 014 agar bisa kembali ke sekolah tatap muka ” ujarnya

Kami para guru sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” sebut arpius

* Deo. Febro

  • Bagikan