Tokoh Riau Saleh Djasit Dapat Kunjungan Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi

  • Bagikan

PEKANBARU – Tokoh Riau Saleh Djasit dapat kunjungan Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD) Provinsi Riau. Kedatangan pengurus FKKGD ke kediaman Saleh Djasit di Jalan Cemara kipas Pekanbaru dalam rangka bersilaturahmi sekaligus meminta timbang saran, Senin (31/01/2022)

Saleh Djasit menyambut hangat kedatangan Pengurus FKKGD Provinsi Riau tersebut. Pada kesempatan ini Saleh Djasit,SH. Selaku Ketua PWRI Provinsi Riau dirinya menyambut dengan baik kehadiran para Pengurus FKKGD dan berharap bisa bersinergi dalam menjalankan program – program PWRI. Kami dari PWRI yang beranggotakan para pensiunan memerlukan mesin penggerak untuk bisa mewujudkan cita-cita dan niat para pensiunan yang ingin terus beramal dan menebarkan kebaikan untuk masyarakat Riau, serta bisa bersinergi dengan organisasi yang beranggotakan orang-orang yang lebih muda.

“Saya yakin jika bisa berjalan dengan baik, Insya Allah niatan kita untuk Riau bisa membantu perekonomian dan kemaslahatan masyarakat, PWRI saat ini telah merumuskan program yang akan dijalankan dalam waktu dekat ini, kami juga yakin jika ada motor penggerak yang serius, program-program tersebut akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa bermanfaat untuk orang banyak,” sebut Saleh Djasit

Kerjasama yang akan dilakukan oleh PWRI dengan FKKGD telah diceritakan secara singkat oleh Ketua PWRI periode 2022. Dan akan dibahas secara detail dalam rapat untuk membahas hal hal teknisnya.

Berikut biografi singkat Tokoh Riau Saleh Djasit.

Pernah menjabat sebagai Bupati Kampar Periode 1986-1991 dan 1991-1996.
Gubernur Riau Periode
1998-2003
Anggota MPR RI periode
2004-2008
Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ) Provinsi Riau periode 2022-2027

Pada kesempatan tersebut Ketua FKKGD Provinsi Riau Yuliawati SE mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat oleh Tokoh Riau ini. Yuliawati juga mengatakan, program yang sudah dicanangkan oleh ketua dan pengurus PWRI Provinsi Riau kita pelajari. Kita akan berusaha bekerjasama dengan baik dan berharap bisa berkesinambungan, dan agar bisa memberikan manfaat positif untuk masyarakat Riau.

“Semoga apa yang kita kerjakan ini bisa menjadi ladang amal dan meningkatkan perekonomian masyarakat, dan bisa menciptakan lapangan kerja baru serta bisa membuka pelaku usaha,” ujar Yuliawati

Ditambahkan Sekretaris FKKGD Riau, Ade Gunawan ST mengucapkan, terimakasih atas kesempatan untuk bisa bekerjasama dengan PWRI Provinsi Riau, dan juga berterimakasih atas masukan dan saran-saran membangun yang diberikan oleh Tokoh Masyarakat Riau ini.

“Kami berharap terus mendapatkan masukan serta arahan, baik dari Ketua PWRI dan juga pengurus PWRI lainnya, karena saran dan arahan dari para pensiunan yang pernah menjabat di Bumi lancang kuning ini sangatlah kami l dibutuhkan, baik untuk saya secara pribadi dan juga kawan-kawan pengurus DPD FKKGD Provinsi Riau,” tutup Ade Gunawan (Deo Febro)

  • Bagikan