Dinas lingkungan hidup kabupaten Bengkalis Setiap hari selalu siap untuk memberikan ke Indahan kota Bengkalis.

  • Bagikan

Bengkalis,kabariau- com pemerintah kabupaten Bengkalis, selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik terutama untuk kenyamanan, serta kebersihan, dan membuat kenyamanan dalam tempat tempat masyarakat kota Bengkalis bersantai baik sore mau pun siang terutama di taman andam Dewi serta di taman- taman yang lain nya di kota Bengkalis. Menurut Kabid lingkungan hidup pada

21/10/2024 yang di sampaikan ibu Rolis kepada kabariau.com.di lapangan taman andam Dewi mengatakan kita juga berterima kasih kepada para pekerja di lapangan yang selalu siap menjalan kan tugas nya sebagai petugas kebersihan. Dan kita juga di dukung oleh semua pihak di lapangan ini terutama kepala dinas lingkungan hidup Basuki Rakhmad serta kepala bidang lingkungan hidup.

Di jelas kan nya lagi kita tidak hanya untuk menghadapi Adi pura saja yang sampai sore para pekerja kebersihan namun kerja kita ini Rutin demi menciptakan ke indahan kota dan kebersihan serta kenyamanan kota, namun kita terus menghimbau kepada masyarakat Bengkalis supaya selalu menjaga kebersihan kota kita Bengkalis seperti membuat sampah pada tempat nya, sehingga terlihat lebih indah terus.

Oleh sebab itu perlu kerjasama yang baik dan kita bersyukur juga pedagang yang ada di taman andam Dewi kerjasama cukup bagus sehingga dapat terlaksana nya kebersihan kita serta kenyamanan dalam taman.

Kami sebagai masyarakat Bengkalis sangat terharu melihat kegigihan para pekerja kebersihan yang di lapangan ini terutama di kota Bengkalis, kita juga terpanggil untuk selalu menjaga kebersihan kota baik taman andam Dewi mau di tempat yang lain,ini menunjuk kan komitmen pemerintah kabupaten Bengkalis dalam tatanan kota yang indah bersih dan nyaman serta berseri, kita sangat apresiasi semoga kabupaten Bengkalis mendapat kan lagi Adi pura sebagai masyarakat kota Bengkalis terus mendukung kegiatan dinas lingkungan hidup ini yang enggan di sebut nama nya.( Abdul Hamid)

  • Bagikan