Bupati Labuhanbatu Hadiri Grand Opening Apotek Nadhira

  • Bagikan

LABUHAN BATU – Apotek Nadhira gelar grand opening dibawah pimpinan dr. Hanna Yusrima Dalimunthe yang berlokasi di kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (18/12/2021).

Sebelumnya ibu satu anak yang bertugas di RSU. Elpi Al Azis ini juga sudah membuka praktek dokter yang menerima pasien BPJS di lokasi yang sama.

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga turut menghadiri undangan peresmian apotek yang terletak di Jalan Meranti ini. Walau ditengah guyuran hujan deras tak menyurutkan langkah beliau untuk turun dari mobil dan menyapa tuan rumah dan para undangan.

“Assalamualaikum Hanna, dimana saya duduk?” Ujarnya bercanda sambil tersenyum lebar. Setelah mengambil tempat duduk beliau menyampaikan ucapan selamat atas peresmian apotek .
“Saya mendukung dan apresiasi atas pembukaan apotek Nadhira ini”. Ungkap Erik

Masyarakat sekitar sangat antusias menghadiri pembukaan apotek yg terletak di jalan Meranti ini. “Saya sangat senang, untuk mendapatkan obat jadi lebih mudah dan dekat dari rumah lokasinya pun strategis”. Kata salah seorang warga.

dr. Hanna Yusrima Dalimunthe mengatakan sangat bersyukur atas terlaksananya peresmian apotek Nadhira. “Saya berharap kehadiran apotek ini bisa membantu masyarakat sekitar InsyaAllah” Tutupnya.
(DS)

  • Bagikan