Jadikan Musabakoh Ke-24 ini sebagai momentum menjadi generasi yang handal dalam bidang agama

  • Bagikan

Bengkalis ,Kabariau.com – Dihadiri Camat Bengkalis Taufik Hidayat, S.STP., MPA, Sekretaris Camat Bengkalis, Ketua LPTQ,Ketua BPD dan kades atau lurah PJ Kepala Desa se- Kecamatan Bengkalis.

Pembukaan MTQ ke-24 Tingkat Desa Penampi Di Resmikan secara langsung oleh Camat Bengkalis Taufik Hidayat S STP MPA,di dampingi PJ Desa Penampi dan tamu undangan yang hadir yang berlangsung di halaman Kantor desa Penampi

Di sambut dengan meriah dan antusias masyarakat setempat berbagai pertunjukan mulai dari tarian, lantunan ayat suci Al-Qur’an, di gelar pemdes dan panitia.

Dalam kesempatan itu PJ Desa Penampi Kecamatan Bengkalis dalam sambutannya mengatakan momentum MTQ ini, selain sebagai ajang untuk mensyiarkan ajaran islam dan al-quran, hendaknya juga dapat di jadikan sebagai wadah serta semangat untuk dapat membangun generasi qur’ani yang unggul dan berprestasi agar kelak desa serta daerah ini menjadi negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera.

Iskandar, SE. Juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis dan panitia pelaksana MTQ tingkat Desa Penampi atas persiapan yang begitu Mewah

“Kegiatan MTQ ini kita laksanakan setiap tahun dari dana Bermasa, program Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bagus Santoso, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan nya, yang telah memberikan kepada pemerintah Desa Penampi.” ungkap nya

“Semoga desa kami bisa melahirkan qori dan Qoriah terbaik serta bisa mengikuti perlombaan di tingkat kecamatan, kabupaten dan internasional,’Amin.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh panitia yang terlibat serta masyarakat yang turut hadir meramaikan acara pembukaan malam ini.( Rls/ Abdul Hamid)

  • Bagikan