Wujud kan Generasi Al-Qur’an cerdas dan siap bersaing

  • Bagikan

Bengkalis,Kabariau.com – Pemerintah Desa Kelebuk Kecamatan Bengkalis menggelar MTQ ke IX Tingkat Desa Kelebuk Tahun 2024, melalui dana bermasa yang di hadiri oleh Camat Taufik Hidayat S.STP, Selain Camat Bengkalis Taufik Hidayat,S.STP.,MPA, juga hadir, Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl.Farimus Hendriko diwakili Babinsa Desa Kelebuk Sertu Amroni , , Kapolsek Bengkalis diwakili Babinkamtimas Aiptu Yozi, PJ Kades Kelebuk Edi Purna Irawan.S.Sos, Ketua BPD Desa Kelebuk Azizurahman, Staff dan Perangkat Desa Kelebuk dan Ketua RT/RW serta masyarakat. di halaman Mts Desa Kelebuk kabupaten Bengkalis, pada bulan lalu tahun 2024 ini

Kegiatan MTQ tersebut diberi tema” Mewujudkan Generasi Qurani Cerdas, Peduli dan Berdaya Saing”.
Kegiatan MTQ Didesa kelebuk ini di laksanakan langsung dengan meriah dengan hadirnya PJ desa kelebuk Edi Purna Irawan.S.Sos beserta para aparat desa kele buk dan ikut Hadir juga masyarakat setempat beserta tamu tamu Untuk menyaksikan langsung pembukaan MTQ tingkat desa kelebuk.

Di dalam kegiatan MTQ ini PJ Edi purna Irawan.S.Sos Menyampaikan Kami atas nama Pemdes desa kelebuk sangat mendukung kegiatan seperti ini. Ini merupakan bagian dari pembangunan mental dan syiar agama dan memberikan pendidikan keagamaan dan karakter bagi anak-anak warga desa setempat sejak dini.

Semua ini terlaksana atas partisipasi masyarakat kegiatan MTQ ini memang luar biasa dari tahun ke tahun dan dukungan dari masyarakat sangat luar biasa serta antusias untuk menyaksikan kegiatan ini

PJ kepala desa kelebuk Edi purna Irawan.S.sos ini menyampaikan dalam kesempatan ini juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat’ berserta undangan yang hadir pada kesempatan ini.Dan tidak lupa juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Bengkalis bupati kasmarni yang telah membantu perekonomian desa melalui program dana bermasa.

Selanjutnya kata sambutan dari camat Bengkalis Taufik Hidayat S.STP membuka secara resmi MTQ yang diselenggarakan di halaman Mts desa kelebuk ini. Dalam sambutanya, Camat Bengkalis memberikan apresiasi kepada Pj desa kelebuk Edi purna Irawan.S.Sos dan Panitia Pelaksana atas terselenggaranya MTQ ke IX tingkat Desa kelebuk tahun 2024 M./ 1445 H.

Beliau berharap dari perhelatan MTQ ini mampu melahirkan generasi Qur’ani yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama keluarga, desa, maupun daerah.

Dari Kegiatan MTQ ini kita bisa mencari bibit-bibit baru untuk mengikuti jenjang yang lebih tinggi dan supaya anak2 kita lebih cinta kepada ALQUR’AN dan lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT Pungkasnya.( Abdul Hamid)

  • Bagikan