Kadisdik Hadi Prasetyo Silaturahmi dengan Sesditjen PAUD, Dikdas & Dikmen serta terima profil pendidikan kabupaten Bengkalis.

  • Bagikan

Bengkalis,kabariau.com – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Hadi Prasetyo, berkesempatan mengikuti silaturahmi dan sharing session bersama Sekretaris Direktorat Jendral Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah (Sesditjen PAUD, Dikdas & Dikmen), Kementerian Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendigbudristek), Praptono, di Aula Ki Hajar Dewantara, Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Riau, di Pekanbaru, Pada 1/7/ 2024.

“Alhamdulillah, kita dapat bersilaturahmi sekaligus berdiskusi dengan Sesditjen membicarakan langkah-langkah konkret, terhadap dunia pendidikan khususnya pada anak usia dini, pendidikan dasar, maupun menengah. Tentunya hal ini sebagai upaya dalam mendukung dan mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ujar Kadisdik Bengkalis, Hadi Prasetyo.


Beliau juga menyebutkan bahwa dalam kesempatan itu, turut menerima Profil Pendidikan Kabupaten Bengkalis yang diserahkan langsung oleh Sesditjen PAUD, Dikdas & Dikmen, Kemendigbudristek, Praptono.

“Melalui silaturahmi ini juga kita berharap agar koordinasi, komunikasi dan sinkronisasi dapat terus terbangun dengan Kemendikbutristek. Besar harapan kita dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan, dapat mewujudkan Visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis di masa ke pemimpinan Bupati Kasmarni, yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Dan hal ini tentunya dapat juga di dorong oleh Pemerintah Pusat, yang nantinya juga akan bermuara pada cita-cita negara menuju Indonesia Emas 2024,” ucapnya.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Kepala BPMP Provinsi Riau, Nilam Sari, Plt Kadisdik Provinsi Riau, Roni Rahmat, Kadisdikbud Kabupaten Siak, Kadisdikbudpora Kabupaten Kuansing dan sejumlah pejabat di lingkungan BPMP Riau serta undangan lainnya.,( Rls/ Abdul Hamid)

  • Bagikan