UPT Puskesmas pematang duku kecamatan Bengkslis ada kan lokakarya mini lintas sektor pada tahun 2024

  • Bagikan

Bengkslis,Kabariau.com – Dinas kesehatan kabupaten Bengkalis terus meningkat pelayanan kesehatan khususnya nya di kabupaten Bengkalis yang tentu nya melalui UPT Puskesmas kecamatan, pada 7/6/2024 UPT Puskesmas pematang duku kecamatan Bengkalis mengadakan lokakarya yang melibatkan semua sektor seperti kades,dan Tim penggerak PKK desa. Ada pun di bawah naungan UPT Puskesmas pematang duku ada 9 desa, pada acara ini semua di undang baik Bidan desa mau pun penangung jawab kesehatan desa. Ujar  kepala UPT Puskesmas pematang duku H.Emi Syafrudin,SKM.

Di jelas kan nya lagi acara ini juga kami ada kan di Aula kantor camat Bengkslis, dan Alhamdulillah juga di hadiri oleh camat serta dari dinas kesehatan kabupaten Bengkalis ada yaitu Popi. Ada pun tujuan lokakarya ini adalah untuk terus mengantisipasi tentang pelayanan yang harus cepat, dan juga tentang penanganan Stunting . walaupun UPT Puskesmas pematang duku kecamatan Bengkalis sudah melakukan terus menerus, namun kita tetap harus siap siaga sesuai dengan program nasional dan program pemerintah daerah kabupaten Bengkalis.

Oleh karena itu kita ada kan lokakarya lintas sektor ini, dan Alhamdulillah untuk UPT Puskesmas pematang duku yang tentu nya 9 desa ini masing-masing desa telah melaksanakan dengan baik, berkat kerja keras semua pihak. Sehingga apa bila ada kasus Stunting kami selalu siap dalam penanganan nya dan cepat.( Abdul Hamid)

  • Bagikan