Perpisahan kelas IX sekolah menengah pertama negeri 3 Bengkslis cukup meriah

  • Bagikan

Bengkalis,Kabariau.com – Dalam rangka perpisahan anak kelas IX Sekolah menengah pertama ( SMPN) 3 Bengkslis cukup meriah dan sukses , serta di hadiri tamu undangan seperti kepsek SMPN 2 Bengkalis dan kepsek SMPN 2 Bengkslis undangan lain nya.dengan terlaksana nya kegiatan perpisahan ini tentu tidak terlepas dari semua wali murid kelas IX SMPN 3 Bengkslis yang cukup antusias mendukung kegiatan ini, dan saling gotong royong sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Di sela sela acara kabariau.com  wawancara dengan ketua pelaksana yaitu Safrizal sebagai wali murid kelas IX SMPN 3 Bengkslis mengatakan pada 30/5/2024 di gedung cik puan Bengkslis dengan ada nya acara perpisahan ini kami juga tidak melibat kan komite sekolah dan majelis guru, ini adalah murni semua wali murid mendukung, karena kami mau melihat anak anak kami yang sekolah di SMPN 3 Bengkslis ini ingin berbahagia karena meninggal kan sekolah mereka,dan berpisah dengan guru guru nya, oleh karena di ada kan lah perpisahan ini, namun kami juga sebagai panitia pelaksana dan kawan kawan wali murid lain nya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah SMPN 3 Bengkslis serta majelis guru dan tata usaha yang telah memberikan ilmu nya kepada anak anak kami.sehingga kedapan nya dapat terwujud untuk meneruskan ke jenjang sekolah tingkat Atas.

Terimakasih juga kepada pihak seluruh sekolah yang turut hadir dalam acara ini yang terutama kepada kepala sekolah SMPN 3 Bengkslis kecamatan Bengkslis. Di samping itu juga wakil kesiswaan Dessy satria,Spd yang mewakili kepsek SMPN 3 Bengkslis karena mendadak ada keperluan nya yang sangat penting sekali, namun acara pembukaan perpisahan hadir. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini yang benar benar murni di laksanakan pihak wali murid kelas IX SMPN 3 Bengkalis.

Kami juga merasa cukup terharu sebab berpisah dengan anak anak kami yang di sayangi dan di cintai. Semoga anak anak kami dapat nanti nya bersaing di tingkat sekolah menengah atas atau pun sekolah yang lain nya sesuai keinginan mereka, dan kami juga doa kan selalu sukses untuk mengejar ilmu dan cita cita mereka kedepan nya. ( Abdul Hamid)

  • Bagikan