Kegiatan Bakti Sosial Semarakkan HUT ke-3 Media Target Riau

  • Bagikan

Meranti, Kabariau.com – Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, keluarga besar Media Online Target Riau (Targetriau.com) menggelar berbagai kegiatan sosial berupa pembagian sembako untuk 10 orang kaum duafa dan santunan Anak Yatim kepada enam anak serta pemotongan tumpeng, Minggu (26/11/2023) bertempat di Jalan P3D Desa Banglas, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam kegiatan peringatan HUT ke-3 Target Riau kali ini Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Prun) H. Asmar, Edi Mashudi S.Pdi, M.Si, Kaposel Tebing Tinggi, Babinsa Desa Banglas, Camat Tebing Tinggi, Husni Mubarak K S.Ag., M.Pd.I, seluruh organisasi beserta para undangan.

Dalam laporannya, Ketua Panitia HUT ke-3 Target Riau, Jamaludin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati yang telah berkesempatan hadir dalam acara tersebutr. “Kami dari Media Target mohon tunjuk ajar kepada Media Target kedepannya lebih baik lagi,” ujar Jamaludin.

Sementara itu, Plt. Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Prun) H. Asmar dalam pidatonya mengharapkan seluruh media yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat menyampaikan kontrol dan sosial, kritik kepada pemerintah daerah, memberikan informasi kepada publik dan dapat menyebarkan informasi yang edukatif.

“Supaya masyarakat dapat mengetahui informasi tentang seluruh kegiatan pemerintah daerah. Tidak hanya itu, media online juga harus bisa memberi informasi yang berimbang dan juga harus akurat untuk Kabupaten Kepulauan Meranti,” tutupnya.

**red/khairul

  • Bagikan