Rangkaian Acara MTQ Tingkat Desa Wonosari ke-28 Dimeriahkan dengan Pawai Taaruf

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan even Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 Tingkat Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis yang akan dibuka secara resmi Kamis (1/6/2023) esok, pada malam sebelumnya digelar Pawai Taaruf yang diikuti warga yang berasal dari lima dusun dengan 1.000 an personel dimulai dari Halaman Kantor Desa setempat.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kepala Desa Wonosari, Suswanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran warga peserta pawai taruf.

“Ini jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu peserta pawai taaruf diharapkan ikut berperan dalam memajukan Desa Wonosari,” ungkap Kades Suswanto.

Suswanto menilai, MTQ Tingkat desa Wonosari ke-28 kali ini jauh lebih baik dari tahun yang sebelumnya. “Mari kita petik hikmah dari pelaksanaan MTQ ini untuk meningkatkan ketakwaan kita terhadap Allah SWT dan membimbing anak-anak kita dalam membaca Alquran sehingga terus ditanamkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari nya,” imbau Suswanto.

Sebagai pemerintah desa, Suswanto mengucapkan selamat atas pelaksanaan Pawai taaruf kali ini. “Esok malam akan dilaksanakan Pembukaan MTQ ke-28,” katanya singkat.

**red/abdul hamid

  • Bagikan