FPII Korwil Kabupaten Bengkalis Bersilaturrahmi ke Diskominfo

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Bengkalis melakukan silaturrahmi dengan jajaran Diskominfo, Selasa (30/5/2023) bertempat di ruangan kerja Sekretaris Diskominfo Kabupaten Bengkalis.

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Bengkalis, Adi Sutrisno mengatakan pihaknya menyambut baik kunjungan FPII dalam upaya membangun Negeri Junjungan yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa) sesuai program Bupati Bengkalis.

“Oleh karena itu kita menyambut baik pertemuan pagi ini dan yang terpenting tetap selalu kompak antar organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Bengkalis demi untuk membangun daerah sesuai dengan fungsi kita masing masing, serta selalu berpegang pada prinsip-prinsip kode etik jurnalistik, dan mematuhi UU Nomor 40 tahun 1999 tentang pokok pers,” ujar Adi Sutrisno.

Di sela sela pertemuan, Korwil FPII Kabupaten Bengkalis, Abdul Hamid menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Diskominfo dengan memberikan waktu kepada Forum Pers Independent Indonesia untuk berkunjung.

Dikatakan Abdul Hamid, salah satu tujuan terbentuknya organisasi FPII adalah untuk mendukung program pemerintah sesuai dengan fungsinya sebagai jurnalis khususnya dalam publikasi pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Oleh karena itu kami juga terus akan berkolaborasi dengan eksekutif, legislatif, yudikatif, karena pers sebagai salah satu pilar kebangsaan tidak dapat dipisahkan dalam mewujudkan kemajuan bersama,” tutupnya.

Sumber: FPII

  • Bagikan