Bersama Wabup, Ketua KONI Bengkalis Jamu Dua Atlet Sepaktakraw Peraih Medali SEA Games Kamboja

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Usia menyambut kedatangan dua atlet Sepaktakraw asal Kabupaten Bengkalis peraih Medali Emas dan Perunggu, Muhammad Hafiz dan Wan Annisa, bersama Tim Nasional pada Sea Games Kamboja, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus bersama Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, menjamu kedua atlet tersebut, Sabtu (27/5/2023) di Resto SriKandi Jalan Baru Bengkalis.

Ketua KONi Bengkalis Darma Firdaus mengungkapkan rasa terima kepada kedua atlet asal Kabupaten Bengkalis yang telah berhasil meraih medali di Sea Games Kamboja dan kedepannya atlet-atlet yang ada juga dapat mengikuti jejak serupa yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkali baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kami merasa bangga dan kedepan bertambah lagi atlet-atlet yang berasal dari Negeri Junjungan meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional seperti Sea Games,” ujar Darma Firdaus.

Darma juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Bengkalis atas dukungan yang diberikan kepada atlet-atlet dalam pembinaan olahraga, sehingga Kabupaten Bengkalis banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi di sejumlah cabang olahraga.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis atas dukungan yang diberikan kepada KONI Bengkalis dalam melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet yang berprestasi saat ini,” kata Darma.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso mengaku sangat bangga atas prestasi yang didapatkan anak jati Kabupaten Bengkalis yang selama ini telah berjuang dan berkomitmen serta berprestasi mengharumkan nama baik bangsa pada perhelatan Sea Games 2023 Kamboja.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan saya pribadi mengucapkan selamat, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Hafidz dan Annisa yang telah mencetak sejarah dengan prestasi gemilang di SEA Games Kamboja. Kami bangga atas pencapaian yang telah didapatkan,” ungkapnya.

**red/abdul hamid/rls

  • Bagikan