DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna Laporan Hasil Pembahasan Pansus

  • Bagikan

Lampura, Kabariau.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Provinsi Lampung menggelar Sidang Paripurna tentang Laporan Hasil Pembahasan Tingkat I oleh Panitia Khusus DPRD Kabupaten Lampung Utara yang semula dijadwalkan Sabtu (29/4/2023) kembali digelar Rabu (3/5/2023) di ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampura.

Sidang Paripurna kali ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Lampura, Wansori, S.H didampingi Wakil Ketua I Madri Daud, S.E.,M.H dan Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat dibuka secara resmi pukul 10:00 WIB.

Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Tingkat I dibacakan langsung oleh juru bicara Panitia Khusus, Tabrani Rajab, S.Ag. Dalam penyampaiannya, Tabrani mengungkapkan semua persoalan yang ada di Lampung Utara, agar menjadi masukan untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Utara kedepannya agar menjadi lebih baik.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Lampung Utara tahun anggaran 2022 yang disampaikan langsung oleh Bupati Lampura, H. Budi Utomo, S.E.,M.M.

Dalam pidatonya, Bupati Lampura, H. Budi Utomo mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada segenap Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara yang telah bekerja keras dalam meneliti, mengkaji, dan membahas secara seksama, sehingga berbagai koreksi, saran, dan masukan dapat menjadi penyempurna bagi LKPJ Bupati Lampung Utara tahun anggaran 2022.

Bupati Lampura juga akan menindaklanjuti rekomendasi dan masukan yang diberikan anggota DPRD sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam rangka peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

**red/andri saputra/humasdprdlampura

  • Bagikan