SMPN 2 Bengkalis Gelar Khatam Alquran di Musola Sekolah

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1444 H tahun 2023, Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 (SMPN 2) Bengkalis Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan Khatam Alquran bagi siswa siswi sekolah tersebut, Kamis (13/4/2023) di Musola sekolah tersebut.

Kepala SMPN 2 Bengkalis, H. Tukimin menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan seluruh majelis guru dan semua pihak sehingga kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses.

Pada kesempatan itu, H. Tukimin selalu mengingatkan keluarga besar sekolah yang terletak di Jalan Kelapapati, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis terutama para siswa untuk meningkatkankan keimanan dan ketaqwaan kepada Yang Maha Kuasa dan memiliki akhlak yang mulia.

“Oleh sebab itu dari sekarang harus kita tingkatkan kedisiplinan anak-anak kita khususnya bagi anak-anak di sekolah ini,” ujar Kepala SMPN 2 Bengkalis.

Sebagai informasi, seusai Khatam Alquran, acara dilanjutkan dengan santapan rohani yang dihadiri majelis guru yang disampaikan oleh ustadz Muhammad Rizal, M.Pd.I.

“Alhamdulillah, walaupun dalam bulan suci Ramadhan ini, anak-anak dalam keadaan berpuasa, namun tetap semangat mendengarkan tausiyah ustadz dengan penuh khidmat,” pungkas H. Tukimin.


**red/abdul hamid

  • Bagikan