Expo Cabor KONI Bengkalis Dimeriahkan dengan Lomba Sepeda Santai

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis menggelar Expo beberapa Cabang Olahraga (Cabor) berupa lomba sepeda santai yang diikuti masyarakat setempat, Minggu (26/2/2023) pagi tadi.

Lomba Sepeda Santai dalam Expo Cabor yang dibuka secara resmi oleh Ketua KONI Kabupaten Bengkalis terpilih, Darma Firdaus atau yang akrab disapa Ucok ini mengambil titik start di Lapangan Tugu.

Expo Cabor KONI Bengkalis dalam bentuk Lomba Sepeda Santai ini juga dilaksanakan dalam rangka pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bengkalis yang akan digelar, Selasa (28/2/2023) mendatang.

Salah satu Pengurus Cabor Pertina, Indra menjelaskan salah satu tujuan dari Expo KONI Kabupaten Bengkalis ini untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa Cabor yang ada di KONI terdiri dari banyak cabang.

“Terkait dengan terpilihnya kembali Ketua KONI yang lama, tentu Ketua akan membawa angin segar karena sebelumnya sudah terlihat dan teruji selama menjadi nakhoda KONI di periode sebelumnya,” pungkas Indra.

**red/abdul hamid

  • Bagikan