Waka TP-PKK Lampung Utara Hadiri Peringatan Israk Mikraj di Abung Timur

  • Bagikan
Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Devriyana Marda Ardian, S.Kom

Lampura, Kabariau.com – Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Devriyana Marda Ardian, S.Kom menghadiri Peringatan Israk Mikraj 1444 H/2023 M bersama Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Dadurahman Tubaba K.H. Duri Abdul Karim, Senin (20/2/2023) bertempat di Mesjid Darul Masud Pungguk Jaya, Kecamatan Abung Timur.

Selain Wakil Ketua TP PKK Lampung Utara, hadir juga dalam acara yang diikuti ratusan jamaah yang antusias tersebut pengurus TP-PKK Lampung Utara, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Lampung Utara, Apriyadi, S.IP, M.AP dan Camat Abung Timur, Mulyadi, TH.

Dalam peringatan Israk Mikraj yang mengangkat tema, Kita Ciptakan Generasi Muda yang Berakhlak dan Budi Pekerti Mulia, serta Meningkatkan Rasa Persaudaraan ini, Wakil Ketua Tim Penggerak PPK Lampung Utara berharap kepada jamaah untuk tetap meneladani ajaran yang telah dicontohkan Nabi Muhammad SAW semasa hidupnya.

“Selain itu, peringatan Israk Miraj Nabi Muhammad SAW ini hendaknya dijadikan momentum bagi kita untuk lebih taat kepada Allah SWT,” kata Devriyana Ardian.

**red/andri saputra

  • Bagikan