Pengurus dan Kader Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis Hadiri Peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra Secara Virtual

  • Bagikan
Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis mengikuti Acara HUT Partai Gerindra ke-15 secara virtual (atas). Dan pembagian sembako kepada para mualaf (bawah)

Bengkalis, Kabariau.com – Pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15 secara virtual, Senin (6/2/2023) bertempat di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis, Jalan Pertanian Kota Bengkalis.

Selain Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis beserta kader dan simpatisan baik tingkat kabupaten maupun kecamatan serta tingkat desa, acara peringatan HUT kali ini juga diikuti seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra se-Indonesia.

Pressiden Joko Widodo yang juga hadir dalam acara HUT tersebut, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Partai Gerindra seraya mengajak kader partai Gerindra untuk ikut membangun Indonesia kedepan.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto dalam sambutannya yang disaksikan oleh para kader di daerah secara virtual menyapa seluruh pimpinan Partai Gerindra dan disambut yel yel Gerindra “Menang Prabowo Presiden” dan disertai tepuk tangan yang gemuruh dari seluruh pimpinan dan pengurus partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu, seluruh pimpinan dan pengurus partai Gerindra menyatakan dukungan sepenuhnya kepada H. Prabowo Subianto untuk menjadi bakal calon presiden Republik Indonesia pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kita tetep berjuang demi untuk Indonesia yang lebih baik. Pimpinan partai di daerah adalah ujung tombak perjuangan Partai Gerindra ,” ungkap H. Prabowo seraya menyampaikan ucapan terimakasih kepada presiden  Joko Widodo yang telah hadir dalam acara peringatan HUT Partai Gerindra.

“Jika partai sudah mengambil keputusan, harus kompak dan patuh,” tegas H. Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan partai, yang telah mempercayainya dan berjanji tidak akan berkhianat. “Kita jalani keinginan kita dan cita-cita Partai Gerindra. Kkita ingin membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, kita harus berani mengatakan yang tidak baik dan mengatakan yang benar itu benar,” tegasnya.

Usai mengikuti rangkaian acara HUT ke-15, para pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis membagi kan sembako kepada masyarakat mualaf sebanyak 70 orang dengan rincian, 40 orang di Kecamatan Bengkalis dan 30 orang di Kecamatan Bantan yang langsung diserahkan oleh istri Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis.

**red/abdul hamid

  • Bagikan