Dunsanak Anies Riau Rutinkan Wirid Bulanan

  • Bagikan

 

Kabariau.com Pekanbaru, 04/02/2023

Simpul Relawan Dunsanak Anies Menggelar Wirid Bulanan di salah satu Rumah makan ternama di Pekanbaru RM Khas Melayu jl.Adi sucipto No.1 (arah bandara lama) Pukul 14:00 Wib s/d Selesai.

Adapun kegiatan Rutin Wirid Bulanan ini bertujuan untuk lebih memantapkan langkah perjuangan dan Pengembangan Sayap di berbagai Daerah di Provinsi Riau

Juga sebagai Sosialisasi kepada Masyarakat dan Konsolidasi bersama Simpul Relawan Anies lainnya dan Parpol yang tergabung bersama Koalisi “Perubahan”yakni Nasdem, Demokrat dan PKS dan Partai Baru seperti Partai Ummat dll.

Kegiatan Wirid Kali ini dihadiri oleh Dewan Pembina DPW Dunsanak Anies yakni Bpk.Brigjen TNI (Purn) Edy A Natar Nst, S.Ip yang juga menjabat sebagai Dewan Pakar Partai Nasdem Provinsi Riau bersama Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru Abu Bakar Sidik SH,MH dan juga di hadiri oleh Kader Partai Koalisi Perubahan lainnya.

Tema Wirid kali ini berjudul “Eratkan Tali Silaturahmi dan Kobarkan semangat juang” yakni agar para Relawan yang menginginkan Perubahan tidak ragu2 dengan perjuangan nya untuk kebaikan bagi bangsa dan negara ini ke depan

Dewan Pembina DPW Bpk.Edi Natar Nst menyampaikan bahwa beliau sebagai Dewan Pembina adalah menyampaikan pesan yang dititipkan oleh Anies Baswedan kepada para Sukarelawan agar menyebarkan kebaikan, tidak membuat hal hal yang merugikan diri sendiri dan nama baik simpul relawan dan meniru sikap Santun dan merangkul serta saling menghargai, mengingatkan kepada kebaikan, tidak menyerang kelompok lain apalagi menyebarkan Hoax.

Ketua DPW H.Zaidir Albaiza,SH,MH di dampingi Ketua DPD Herry Sofyan pada Prinsipnya menekankan Pergerakan Dunsanak Anies adalah menjalin Kekompakan dan Istiqomah dalam berjuang yang tentunya haruslah memiliki Prinsip dan sikap yang tulus ikhlas selama berjuang dan menata langkah2 terbaik bersama Koalisi Parpol Pendukung Anies untuk meraih Tujuan bersama
Khususnya bagi Masyarakat di Provinsi Riau

Turut hadir Ketua Umum DPP Dunsanak Anies Jakarta Irjen Pol (Purn) Drs.Sukrawardi Dahlan, Dewan Penasehat DPP Brigjen TNI (Purn) Fauzi Helmi,SH Dan Sekjen Edman Dantes.

Simpatisan Anies lainnya juga banyak dari unsur Organisasi Masyarakat, Paguyuban kesukuan, dari Kaum intelektual, Ulama dan Pemuka lintas Agama, Tokoh Masyarakat . Purnawirawan TNI/Polri , Tenaga Kesehatan Kalangan Akademisi, Pelaku UMKM, Wiraswasta, Karyawan BUMN dan Swasta, kalangan Pelajar dan Mahasiswa dll.

Saat ini Simpul Relawan Pendukung Anies di seluruh Indonesia sudah sangat banyak jumlahnya sekitar 200 lebih simpul yang telah terdaftar di badan Pembina Simpul Relawan Anies Pusat.

“Sukarelawan Anies tidaklah dibayar bukan karena tak bernilai tetapi karena tak ternilai”

#DunsanakAnies
#AniesForPresiden2024
#IndonesiaSejahtera
#RiauBersatuBersamaAnies
#DunsanakAniesProvRiau

 

**Admin

  • Bagikan