PDYM SB. HM. Yunus Al Haj Raja Air Tiris Melayu Kampar Akan Hadiri HUT ke-53 Padepokan Pesantren Perguruan Pencak Silat Padjadjaran

  • Bagikan
Paduka DYM SB HM Yunus AR Al-Haj berfoto bersama dengan Guru Besar Padepokan Padjadjaran Pusat/LKPASI, Mbah Uyud Rd Sani Wijaya Natakusuma

Pekanbaru, Kabariau.com – PDYM SB HM. Yunus Al Haj Raja Air Tiris Melayu Kampar menyatakan kesediannya untuk menghadiri undangan dari Guru Besar Padepokan Padjadjaran Pusat/Sesepuh LKPASI DYM Uyud Rd Sani WIjaya Natakusumah dalam acara Tasyakur Hari Ulang Tahun (HUT) Padepokan Pesantren Perguruan Pencat Silat Padjadjaran Pusat ke-53 dan Milangkala Guru Besar dan Ketua Umum ke 93, Senin (30/1/2023) mendatang.

Acara Tasyakur HUT Padepokan tersebut akan berlangsung di Padepokan Padjadjaran Pusat, Jalan Karangnunggal, KM21 Kampung Adawarna Dusun Sirnajaya Sukaraja, Tasikmalaya.

“Apabila Tuhan mengizinkan, kita akan menghadiri acara akbar tersebut, karena dengan kehadiran Paduka, nanti akan mengetahui sejarah dan upaya-upaya yang sudah dan akan dilakukan oleh pengurus yang telah dipercaya dalam melaksanakan progres yang sudah ditentukan, sehingga upaya yang telah dirancang sebelumnya dapat berjalan sebagaimana mestinya,” papar PDYM SB HM. Yunus Al Haj Raja Air Tiris Melayu Kampar, Selasa (17/1/2023) di Pekanbaru.

Pelaksanaan program tersebut, kata PDYM HM Yunus, tentu tidak bisa berjalan sendiri, tetapi harus saling asah, asih dan asuh antara satu dengan yang lainnya, sesuai dengan putusan program yang telah disusun sebelumnya.

**red/jasril

  • Bagikan