Jelang Pameran Artepak, Radja Air Tiris Melayu Kampar Bersilaturrahmi dengan Habib Salim Bin Umar Al Hamid

  • Bagikan
PDYM SB. HM. Yunus Abdullah Rahmadsyah Al-Hajj (kanan) bersama Habib Salim Bin Umar al Hamid (tengah) saat berkunjung ke kediaman keluarga Paduka H. Hadi (kiri) yang juga Ketua Panitia Pameran Artepafak peninggalan Rasul dan para sahabat tahun 2022, di Jakarta Timur.(foto: jasril)

Jakarta, Kabariau.com – Sehari sebelum pembukaan pameran Artepak peninggalan Nabi Muhammad SAW, Radja Air Tiris Melayu Kampar, Paduka DYM SB HM. Yunus Abdullah Rahmadsyah Al-Hajj menyempatkan diri berkunjung ke kediaman H. Hadi (Ketua Panitia Pameran Artepak peninggalan Nabi Muhammad SAW dan para sahabat) yang juga merupakan kerabat Paduka HM. Yunus Al–Haj di Jakarta Timur, Sabtu (17/12/2022).

Menurut Paduka DYM SB. HM. Yunus Abdullah Rahmadsyah Al- Haj, kunjungan kekeluargaan tersebut juga bersama Habib Salim Bin Umar Al Hamid yang bertujuan antara lain untuk bersilaturrahmi.

Sementara itu, Pameran Artepak peninggalan Nabi Muhammad SAW dan para sahabat tersebut dilaksanakan di Mesjid Attin, Jakarta Timur dan menampilkan ratusan macam benda-benda peninggalan seperti rambut Rasulullah, sorban, keris dan benda-benda berharga lainnya.

Dalam Pameran  yang akan berlangsung selama 19 hari itu (18-31 Desember 2022) dengan tajuk Pameran yang Bernafas Keislaman tersebut, Paduka HM. Yunus Al Haj mengharapkan kepada segenap pengunjung agar selalu “syiarkan, ramaikan dan berkahkan” pameran di akhir tahun 2022 ini.

“Pameran ini juga disponsori oleh Yayasan Istana Al-Quran dibawah pimpinan Ustad Zacky Mirza,” pungkas Paduka.

**red/jas

  • Bagikan