Wujud Kekompakan, Kepala Desa se-Kecamatan Rangsang Pesisir Makan Siang Bersama

  • Bagikan
Dok. Isaemy

Meranti, Kabariau.com – Di sela-sela acara pertemuan yang dilaksanakan di Hotel Aka Meranti, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, para Kepala Desa se-Kecamatan Rangsang Pesisir menggelar acara makan siang bersama di Rumah Makan Asia Baru, Jalan Imam Bonjol, Selatpanjang, Sabtu (10/12/2022).

Menurut salah satu Kepala Desa, Korom, acara makan bersama ini merupakan bentuk kekompakan para kepala desa di Kecamatan Rangsang Pesisir. “Dengan acara makan bersama ini, semakin terjalin tali silaturrahmi antar kepala desa,” katanya.

Sembari menikmati hidangan, para kepala desa dapat saling berbagi informasi antara satu dengan yang lainnya, baik di bidang pemerintahan maupun dalam kemasyarakatan.

Korom berharap, acara-acara pertemuan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin, sehingga informasi-informasi dapat digali dalam rangka memajukan desa-desa yang ada di Kecamatan Rangsang Pesisir.

Berdasarkan pantauan awak media ini, hadir dalam acara makan bersama tersebut diantaranya, Kepala Desa Tenggayun, Telesung, Sonde, Tanah Merah, Bungur, dan sejumlah kepala desa lainya.

**red/isaemy

  • Bagikan