Disambut Antusias Warga, Wabup Lampura Kunker ke Kecamatan Bungamayang

  • Bagikan
Dok. Andri Saputra

Lampung Utara, Kabariau.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura), Provinsi Lampung, Ardian Saputra, di dua desa di Kecamatan Bungamayang, Selasa (06/12/2022) disambut dengan antusias warga setempat.

Kunker Wabup tersebut diawali dengan kunjungan ke Desa Mulyorejo I, kemudian dilanjutkan ke Desa Tulang Bawang Baru.

Dalam kunjungan tersebut, Ardian Saputra mengatakan, pasca dilantik sebagai Wabup Lampung Utara, ini merupakan kunjungan pertama kali ke Desa Mulyorejo I dan Desa Tulang Bawang Baru, Kecamatan Bunga Mayang.

“Alhamdulillah untuk pembangunan jalan di Desa Mulyorejo I sudah diperbaiki, jadi bisa kita fokuskan di bidang-bidang lainnya. Dan begitu juga untuk Desa Tulang Bawang Baru,” katanya.

Dijelaskan Ardian, Pemkab Lampura akan mencarikan solusi dengan perusahan PTPN, bagaimana caranya untuk memperbaiki infrastruktur jalan di kilometer 30, karena selama ini sudah tiga kali ganti Bupati tidak diperbaiki.

“Kepada masyarakat Tulang Bawang Baru mohon bersabar, Pemkab Lampura akan berkoordinasi dengan perusahaan PTPN, mencari solusi memperbaiki jalan kilometer 30 ini,” ucapnya.

Wabup Ardian juga menambahkan, untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat, Pemkab Lampura sudah berkoordinasi dengan Dandim dan Polres Lampura untuk meningkatkan keamanan di Kecamatan Bunga Mayang, karena di tahun-tahun politik ini banyak isu-isu dikembangkan apa lagi soal keamanan.

“Untuk keamanan sendiri Pemkab Lampura sudah berkoordinasi dengan Dandim dan Polres, Insya Allah kedepannya masyarakat Lampung Utara akan aman dan nyaman,” tambahnya.

Dan di sela-sela kegiatan kunker tersebut, Wabup Ardian Saputra memberikan bantuan sembako kepada ibu hamil, menyusui, Karang Taruna dan lainnya.

Dalam kunker tersebut, Wabup Ardian didampingi Asisten l Mankodri, Plt. Kepala Dinas PUPR Sukatno, Kepala Disdikbud Matsoleh, Kadis Sosial Eka Darma Thohir, Kadis PMD Abdulrahman, Kabag Kesra Apriyadi, Sekertaris Kominfo Luzirwan, Sekretaris Pertanian, Kasat Pol PP Firmansyah, Kabid Kesehatan Rohim, Kabid Dispora Rahmat, Camat Bunga Mayang Hepni, Kapolsek, serta Danramil.

**red/andri saputra

  • Bagikan