DPC KGBN Kabupaten Jember Dikukuhkan, H Ganjar Pranowo Diusung Jadi Capres

  • Bagikan
Dok. KGBN Kabupaten Jember

Jember, Kabariau.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Kabupaten Jember, Jawa Timur resmi dikukuhkan sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada H. Ganjar Pranowo sebagai Capres di tahun 2024-2029 bertempat di Kebun Warung & Cafe di Slawu, Patrang, Kabupaten Jember Jawa Timur, Minggu (20/11/2022).

Hal itu disampaikan Wakil Sekjen KGBN, Sonny Pello melalui Tarmizi Age yang akrab disapa AL Mukarram, Senin (21/11/2022).

Dikatakannya, kegiatan ini dimulai dengan pembukaan dan doa, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KGBN. Hadirin sangat hikmat dan bersemangat menyanyikan lagu-lagu tersebut.

“Pengukuhan dan deklarasi KGBN DPC Jember dilengkapi dengan penyerahan Bendera Pataka dari Ketum DPP KGBN Juliant Palar kepada Rahayu Hidayat Ketua KGBN DPC Jember bersama dengan jajaran pengurus KGBN DPC itu,” sebut Dewi Niken Ketua II DPP KGBN yang ikut hadir dalam kegiatan ini.

Sebelumnya, Ketum DPP KGBN membacakan ikrar anggota KGBN yang diikuti oleh segenap pengurus DPC Jember.

Turut hadir bersama Ketum Juliant Palar dari DPP KGBN, diantaranya, Diana Affandi (Bendum), Sonny Pello (Wasekjen I) Dewi Niken (Ketua II), Fahmi Hardian (Ketua IV merangkap Humas), Arie Sunda (Wabendum II).

Selanjutnya acara sambutan Ketua KGBN DPC Jember Rahayu Hidayat. Dan ditutup wejangan dari Ketum DPP KGBN Juliant Palar yang menekankan agar pengurus mengupdate kegiatan KGBN serta peran KGBN sebagai organ relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk menghadapi sisa satu tahun empat bulan lagi Pemilu Presiden, 14 Februari 2024.

Diakhir akhir acara dilakukan potong Tumpeng dan Ramah tamah antara DPP KGBN dengan KGBN DPC Jember serta KGBN PAC Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur, juga keluarga besar KGBN DPC Kabupaten Bondowoso yang dipimpin oleh Bung Farhan.

**red/oyong

  • Bagikan