Tantang Polisi, ASN di Kampar Buang Uang dan Masker

  • Bagikan

sumber foto: Thesavvylife.com (ilustrasi)

KAMPAR – Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kampar, Riau menunjukkan sikap arogan lantaran tidak terima didenda karena melanggar protokol kesehatan (prokes). Bahkan dia melempar uang denda dan masker yang diberikan polisi.

Insiden yang terjadi pada Jumat (10/9/2021) pagi itu terjadi saat petugas dari Kepolisian Resor (Polres) Limapuluh Kota melakukan Operasi Yustisi Covid-19 di Jalan Sumbar-Riau.

“Dia tidak terima dihentikan petugas lantaran dia tidak menggunakan masker, saat membayar denda dia mulai bersikap arogan dan tidak sopan dengan cara melempar uang denda dan masker yang kami berikan,” kata Kasat Reskrim Polres Limapuluh Kota, AKP Mulyadi saat dihubungi Halonusa.com via panggilan WhatsApp.

Mulyadi mengatakan, pihaknya terpaksa mengamankan oknum ASN tersebut karena dinilai tidak bersikap kooperatif terhadap petugas yang sedang menjalankan tugas.

Selain itu, polisi juga memeriksa kendaraan oknum penjabat tersebut, namun polisi tidak menemukan benda mencurigakan.

“Dia bertugas di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kampar, saat ini masih diperiksa, Kepala Dinas (Kadis)-nya juga sudah datang,” imbuhnya. (*)

source: Halonusa.com

  • Bagikan