Dinas pendidikan kabupaten Bengkalis optimis Raih penilaian terbaik tentang kepatuhan pelayanan publik

  • Bagikan

Bengkalis,Kabariau.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik)Kabupaten Bengkalis, Hadi Prasetyo, menerima kunjungan Tim Penilai Kepatuhan Pelayanan Publik Ombudsman RI, Perwakilan Provinsi Riau, datang di Kantor Disdik kabupaten Bengkalis, pada Jumat 12/7/2024 bulan lalu.

Adapun Tim Penilai Kepatuhan Pelayanan Publik Ombudsman RI, Perwakilan Provinsi Riau ini terdiri dari Dasuki, M. Chairil Umam dan Zeilani Hadi Putra.
Kedatangan mereka dalam rangka melakukan penilaian terhadap Pelayanan Publik di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis tahun 2024.
Dalam mendorong terwujudnya visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis di masa kepemimpinan Bupati Kasmarni, penyelenggaraan pelayanan publik yang baik adalah salah satu faktor penting untuk mencapai Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Sehingga kita telah berupaya agar pelayanan publik dapat terselenggara dengan baik,” ujar Kadisdik Bengkalis, Hadi Prasetyo.
Beliau optimis, Disdik Kabupaten Bengkalis akan mendapatkan penilaian yang terbaik. Karena menurutnya pelayanan publik yang maksimal, khususnya di bidang pendidikan, akan bermuara pada kualitas pendidikan yang lebih baik.
Kita telah berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, semoga hasilnya juga memuaskan. Kita harap Disdik mampu meraih nilai maksimal dan lebih unggul dari perangkat daerah lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ujar nya.

Hadi Prasetyo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan Disdik yang telah secara maksimal memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Dirinya juga berpesan agar terus memberikan kontribusi positif dalam mendorong terwujudnya kualitas pendidikan yang lebih baik di Kabupaten Bengkalis, sehingga dapat menjadi bagian dalam mempercepat terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera serta Berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut, Kadisdik Bengkalis turut didampingi Sekretaris Muthu Saily, Kabid Pembinaan Ketenagaan, Suwanto, Kasubag Umum Mukhtar, dan Tim Pelayanan Publik Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.( Abdul Hamid)

  • Bagikan