Peraih Juara 1 Utusan Desa Kelemantan MTQ tingkat Kecamatan Bengkalis,pj.Desa ucapkan Tahniah kepada Mansur

  • Bagikan

Bengkalis,Kabariau.com – Mansur, peserta MTQ peraih juara satu cabang qira’at rema di MTQ Kecamatan Bengkalis putra asli desa Kelemantan Kecamatan Bengkalis ini menjadi satu-satunya yang berhasil meraih juara dalam kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Bengkalis, mewakili desanya, Mansur berhasil meraih juara satu pada cabang Qira’at remaja.

Dengan kemenangan tersebut, dipastikan Mansur akan mewakili Kecamatan Bengkalis yang akan tampil pada MTQ ditingkat Kabupaten Bengkalis mendatang.

Kepada awak media dia mengungkapkan rasa gembira nya telah berhasil meraih juara satu cabang Qira’at remaja pada MTQ tingkat Kecamatan Bengkalis,” Alhamdulillah berkat doa serta dukungan semua pihak terutama dari Pemerintah Desa kami berhasil meraih juara satu, ” Ujarnya, pada 24/7/2024

Meski hanya satu-satunya utusan desa nya yang berhasil meraih juara, Mansur sangat berharap agar pemerintah desa dapat meningkatkan pembinaan qori-qori sehingga untuk kedepan nya dari desanya dapat melahirkan para Qori-qori berprestasi.

“Di Kelemantan sebenarnya banyak adik-adik yang berbakat, dan jika ditingkatkan pembinaan nya dapat melahirkan qori-qori hebat, ” ujarnya.

Selain itu, Mahasiswa STAIN Bengkalis semester tujuh ini siap dilibatkan untuk membina Qori-qori di desanya jika dibutuhkan.
“kami siap dilibatkan, jika Desa membutuhkan, ” Ujarnya.

Sementara itu, Pj. Kepala Desa Kelemantan Ruzini, S.Pd.I mengatakan mengucapkan selamat dan terima kasih kepada peserta utusan desa Kelemantan yang telah berhasil meraih prestasi, ia berharap agar dapat ditingkatkan, sementara bagi yang belum berhasil agar bersabar dan terus berjuang untuk kembali tampil dimasa mendatang.

” Tentunya kami mengucapkan tahniah kepada adik kami Mansur yang berhasil mewakili Desa Kelemantan menjadi yang terbaik dan akan maju pada MTQ tingkat Kabupaten, kepada adik-adik kami yang belum berhasil untuk dapat kembali berlatih untuk menjadi terbaik pada masa mendatang, ” Ujar Ruzini.( Abdul Hamid)

  • Bagikan