Menanam kan mencintai Al-Qur’an sejak dini

  • Bagikan

Bengkalis,Kabariau.com – Masjid Jami’atul Ikhlas Desa Senggoro juara umum pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VXII tingkat Desa Senggoro.

Pengumuman juara umum tersebut pada penutupan MTQ Desa Senggoro, pada 30/6/ 2024 yang lalu di Masjid Al Falah Desa Senggoro.

Masjid Jami’atul Ikhlas lebih unggul dengan perolehan 16 poin. Pada perlombaan ini Masjid Jami’atul Ikhlas Murattal Putra, Juara 1, Murattal Putri, Juara 1, Tilawah Anak Putri, Juara 3 dan Tilawah Remaja Putra, Juara 1.

Penjabat (Pj) Kepala Desa Senggoro Suherman mengatakan, Pemerintah Desa Senggoro mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso atas program dana Bermasa 1 miliar 1 Desa sehingga MTQ tingkat Desa Senggoro bisa terlaksana dengan baik.
dapat ditingkatkan melalui karakter anak sejak dini,” kata Suherman.

Sementara itu, Ketua Masjid Jami’atul Ikhlas Desa Senggoro Muhammad Syafwan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dari Masjid Jami’atul Ikhlas semoga kedepannya bisa dipertahankan dan ditingkatkan pada MTQ selanjutnya.

“Kami atas nama ketua dan pengurus mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh pemenang khususnya Masjid Jami’atul Ikhlas semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk semakin giat dalam berlatih,” kata Syafwan.

Masih kata Syafwan, jika tidak ada aral melintang, Insya Allah tahun depan MTQ tingkat desa tahun depan akan dilaksanakan di Masjid Jami’atul Ikhlas Desa Senggoro.(Rls/ Abdul Hamid)

  • Bagikan