Perpisahan SMPN 2 Bengkalis cukup meriah dan sukses

  • Bagikan

 

Bengkslis,kabariau.com – Pelepasan siswa dan siswi angkatan 1X SMPN 2 bengkslis pada 23/5/2024 di gedung cik puan jalan Hangtuah kecamatan bengkslis. Yang juga di hadiri ketua komite sekolah dan anggota nya serta guru SMPN 2 bengkslis yang pensiun serta di hadiri oleh korwil kecamatan bengkslis yang di wakili oleh Drs,Zuhair yang mewakili Kepala korwil kecamatan bengkslis Afandi,Spd dan juga di hadiri Babinkamtibmas kelurahan Damon serta undangan lain nya. Sebelum acara di mulai sambutan panitia dari wali murid kelas 1X DI Susul pembacaan doa oleh Abdul Salam , setelah itu pembacaan ayat suci Alquran yang di bacakan oleh Siswa SMPN 2 Bengkalis.

Dalam sambutan kepala sekolah H.Tukimin yang di wakili oleh  Sa’ad Sihotang, kepala sekolah SMPN 2 Bengkalis berpesan ketika anak sudah tamat yang harus ada di jaga adalah kebaikan sekolah menengah pertama negeri 2 Bengkalis ( SMPN) 2 Bengkalis dalam arti tunjuk kan lah prestasi nya di tingkat sekolah menengah atas atau sekolah kejuruan lain nya.

Sehingga SMPN 2 Bengkalis harus tetap bagus nama nya walaupun ,sudah Alumni SMPN 2 Bengkalis.namun prestasi lah harus di tonjol kan nanti dan siap bersaing dengan anak anak lain, dan perguna kan lah ilmu yang di dapat dari sekolah menengah pertama negeri 2 Bengkslis ini,  dan jadi lah generasi hebat dan sukses adalah generasi yang kreatif, inspiratif dan berani dalam menghadapi masa depan nya. Dan ada juga pesan pesan dari wali murid yang lulus, yang di sampaikan oleh Isnaini. wali murid kelas 1X . yang terlebih dahulu di menggucap kan terima kasih banyak kepada majelis guru SMPN 2 Bengkalis dan TU , atas jasa nya yang telah membimbing anak anak kami.

Dalam sambutan kepala korwil kecamatan Bengkslis Afandi yang di wakili oleh H.Zuhair, Dengan perpisahan ini tentu nya tidak terluput dari peran orang tua murid yang melaksana kan nya sehingga dapat terwujud dengan baik dan sukses, karena pihak sekolah hanya sebagai pembimbing dalam acara perpisahan ini.

Kami dari dinas pendidikan kabupaten Bengkalis yang melalui korwil kecamatan bengkslis kita berharap anak anak yang lulus nanti dapat melanjutkan pendidikan nya ke jenjang sekolah menengah atau lain karena ilmu sangat lah penting, karena generasi ini yang nanti nya akan menerus kan perjuangan kita baik itu guru mau pun di bidang lain nya sehingga dapat membangun bangsa dan negara dengan ilmu nya kedapan.( Abdul Hamid)

  • Bagikan