Pemdes Penebal Ikuti Lomba Penilaian Tingkat Desa

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Penebal, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis melakukan evaluasi penilaian demi perkembangan desa tersebut, pekan lalu di Aula Kantor Desa Penebal.

Dalam acara tersebut, hadir Sekcam Bengkalis Fitra Rama S.STP, Kepala BPD dan anggota, TP-PKK, Kepala Dusun se-Desa Penebal, Ketua RT dan RW serta penyuluh agama, lembaga desa dan perangkat desa, tokoh agama dan masyarakat.

Dalam acara tersebut terlihat antusiasme masyarakat desa setempat dalam menyambut pelaksanaan kegiatan penilaian ini.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Penebal, Muhammad Saimin menyampaikan ucapan puji syukur kepada Allah SWT dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

“Terima kasih kepada seluruh tim penilaian dari tingkat kecamatan dan seluruh perangkat desa serta masyarakat yang berkesempatan hadir pada hari ini,” ucap Kades Muhammad Saimin.

Sementara itu, Sekcam Bengkalis Fitra Rama dalam sambutannya mengatakan, bahwa penilaian ini sangatlah penting, khususnya penilaian oleh tim kecamatan untuk Pemdes Penebal.

“Karena dengan adanya lomba penilaian desa ini, kita tahu kalau desa ini siap untuk memperbaiki apa yang kurang demi kemajuan desa ini,” ucap Sekcam yang dikenal ramah dan lemah lembut tersebut.

Dalam penilaian yang dilakukan oleh tim kecamatan ini berlangsung sekitar dua jam dan berjalan dengan lancar. Setiap yang ditanyakan oleh tim penilai ke pihak pemdes Penebal bisa dijawab dengan sangat baik dan harapannya desa ini juga bisa mendapatkan nilai terbaik.

Dalam kesempatan itu pula turut ditampilkan melalui layar infocus, profil Desa Penebal dengan berbagai prestasi, perkembangan dan kegiatan positif yang dilakukan pemdes Desa Penebal dan masyarakat nya yang merupakan desa maju dan berkembang.

**red/abdul hamid

  • Bagikan