Dishub Kabupaten Bengkalis Paparkan Program Prioritas Tahun 2025

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis, Muhammad Hadi Pranoto memaparkan kinerja Tahun 2023 sekaligus menyusun program kegiatan Tahun 2025 mendatang dalam acara Rapat Forum Perangkat Daerah Tahun 2024 dan penyusunan RKPD Kabupaten Bengkalis Tahun 2025, pekan lalu bertempat di ruang Rapat Dishub, Jalan Pramuka, Kota Bengkalis.

Hadi menjelaskan, Forum Perangkat Daerah merupakan kegiatan penting yang bertujuan untuk mensinkronkan program dan kegiatan sesuai kebutuhan dan kewenangan di Dishub Bengkalis, yang tetap mengacu kepada RPJMD yang telah ditetapkan Bupati Bengkalis.

“Kita juga menampung masukan dari beberapa unsur, seperti perwakilan dari kecamatan dan lainnya. Gunanya sebagai masukan dan saran bagi Dishub Bengkalis dalam rangka menyempurnakan usulan program dan kegiatan pada tahun 2025. Kita padukan dengan keinginan dari Dinas yang berorientasi dan berpegang kepada RPJMD yang ditetapkan Bupati dan DPRD Bengkalis,” kata Supardi.

Arah pembangunan, program dan kegiatan tahun 2025 tersebut menurutnya tetap memprioritaskan pembangunan yang berkaitan dengan Dishub, seperti peningkatan pelayanan Roro Selari-Air Putih, penerangan jalan, rambu-rambu jalan dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Dishub Bengkalis juga mengucapkan terimakasih juga kepada pihak Bappeda Bengkalis dan Perwakilan sejumlah camat, serta anggota DPRD Bengkalis dan perwakilan OPD serta undangan lainnya yang telah menghadiri Forum Perangkat Daerah, pihaknya juga berterimakasih atas masukan dan saran yang ditelah dipaparkan.

Terkhusus kepada Bappeda Bengkalis, pihak nya meminta dan berharap usulan prioritas yang telah disepakati di rencana kerja 2025 dan rencana kerja dinas perhubungan Kabupaten Bengkalis (Dishub) Bengkalis dapat diwujudkan di tahun 2025 mendatang.

Ikut hadir pada forum tersebut, Sekretaris Dishub dan seluruh Kabid Dishub. Hadir juga Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

**red/abdul hamid

  • Bagikan