DPC Partai PPP Kepulauan Meranti Turut Semarakkan Pawai Budaya Bawaslu

  • Bagikan
Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti, Edi Mashudi, M.Si turut meramaikan pawai budaya yang ditaja Bawaslu setempat

Meranti, Kabariau.com – Jajaran Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Meranti yang terdiri atas Ketua DPC, Edi Mashudi, M.Si, Bendahara, Noli Sugiarto, para Caleg dan kader partai turut serta meramaikan kegiatan pawai budaya yang dilaksanakan Bawaslu yang diawali dengan pawai, Sabtu (2/12/2023) dengan titik start dii Taman Cik Puan, Kota Selatpanjang.

“Kami dari segenap pengurus DPC PPP Meranti sangat menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti dan berharap Pemilu selalu damai dan pemilu ini membawa sebuah keberkahan,” ungkap Ketua DPC PPP, Edi Mashudi, M.Si.

Dikatakan Edi, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus harian dan calon anggota DPRD yang berkesempatan  hadir dan telah ikut menyemarakkan kegiatan pawai budaya dengan berbagai macam seni budaya yang ditampilkan.

“Kita mengharapkan Pemilu 2024 yang cemerlang, gemilang dan terbilang. Pada hari ini kami sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti sangat berkomitmen untuk menghadapi Pemilu dengan optimis bahwa Partai Persatuan Pembangunan di 14 Februari 2024 menjadi pemenang,” harapnya.

Selain menjadi pemenang dalam kontestan Pemilu 2024, Edi juga berharap, salah satu kader partai bisa menjadi pimpinan DPRD untuk memberikan ruang dan membuka peluang dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Selamat dan sukses kami sampaikan kepada masyarakat Kepulauan Meranti, mudah-mudahan ke depan Pemilu 2004 menjadi pemilu yang bermartabat, pemilu yang terbilang, gemilang dan cemerlang untuk Kabupaten Kepulauan Meranti,” tutupnya.

**red/khairul

  • Bagikan