Sukseskan Pemilu 2024, Polres Bengkalis dan Insan Pers Pererat Silaturahmi

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Untuk membahas masalah Coolig System dan Strategi Cipkon Harkamtibmas terkait Pemilu Tahun 2024, Kapolres Bengkalis bersama sejumlah perwira dan tamu undangan melakukan pertemuan silaturrahmi dengan 25 awak media dari media online dan cetak di daerah ini, Senin (20/11/2023) pukul 20.00 WIB bertempat di Caffe Zamatra Jalan Sultan Syarif Kasim, Bengkalis.

Rangkaian kegiatan diawali dengan makan bersama, diikuti pembukaan oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkalis menyampaikan pentingnya peran media pers dalam menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat terutama dalam menyikapi berita hoaks terkait Pemilu 2024 esok.

Kapolres juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan media dalam menjaga situasi keamanan serta suksesnya Pemilu 2024.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sesi hiburan dan temu ramah sebelum mengambil foto bersama sebagai penutup kegiatan.

“Hasil dari pertemuan ini adalah terjalinnya sinergi yang baik antara Polres Bengkalis dan media pers untuk mendukung Pemilu Damai Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Bengkalis,” ujar kapolres Setyo Bimo Anggoro.

Media Pers juga menegaskan kesiapannya untuk mendukung kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan ditutup pada pukul 22.10 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali sepanjang acara berlangsung. Hal ini menandai komitmen bersama dalam menjaga stabilitas dan suksesnya Pemilu mendatang.

**red/abdul hamid/rls

  • Bagikan