Peringati HUT Humas ke-72 Tahun 2023, Polres Bengkalis Gelar Donor Darah

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Dalam suasana penuh semangat dan kemanusiaan, Polres Bengkalis menggelar kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Bengkalis, Senin (2/10/2023) bertempat di Aula Serba Guna Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan, pendonor pendonor darah dalam acara ini berjumlah 100 orang, yang terdiri dari Anggota Polres Bengkalis dan wartawan. Acara ini berhasil memobilisasi partisipasi besar dari berbagai kalangan masyarakat. Suasana di Aula Serba Guna Polres Bengkalis pun penuh antusiasme dengan pendonor yang antre untuk memberikan sumbangan berharga berupa darah mereka.

“Kegiatan ini adalah bukti konkret dari peran Polres Bengkalis dalam memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan donor darah dalam Rangka HUT Humas ke-72 ini dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat yang memerlukan darah,” kata Kapolres Bengkalis.

Selain menjadi wujud kepedulian terhadap masyarakat, tambah Kapolres Bengkalis, kegiatan donor darah ini juga dianggap sebagai upaya mempererat hubungan antara Polres Bengkalis, wartawan, dan masyarakat umum serta memperkuat semangat gotong royong.

Peringatan HUT Humas yang ke-72 ini menggarisbawahi pentingnya peran Humas dalam menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Semoga semangat kemanusiaan yang ditampilkan dalam acara donor darah ini akan terus bersinar di tengah-tengah masyarakat Bengkalis.

**red/abdul hamid/rls

  • Bagikan