Kapolres Bengkalis Sambut Hangat Kunjungan Dandim 0303

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Dalam sebuah momen yang penuh kehangatan dan kerjasama, Polres Bengkalis menggelar penyambutan istimewa kedatangan Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Arh. Irvan Nurdin S.E, M.M, Kamis (7/9/2023).

Kunjungan ini menjadi acara yang sangat dinantikan oleh kedua pihak, menandai upaya mereka untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kunjungan Dandim 0303 Bengkalis ke Polres Bengkalis menjadi sebuah peristiwa bersejarah karena menggarisbawahi pentingnya kolaborasi yang kuat antara kepolisian dan TNI dalam memastikan keamanan masyarakat.

Dalam suasana yang hangat dan akrab, petinggi Polres Bengkalis yang dipimpin Kapolres Bengkalis, AKBP. Setyo Bimo Anggoro, SH, SIK, MH bertemu dengan Dandim 0303 Bengkalis dan jajaran.

Dalam penyambutan tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP. Setyo Bimo Anggoro, SH, SIK, MH, menyampaikan, pihaknya sangat menghargai kunjungan Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh. Irvan Nurdin S.E, M.M ke Polres Bengkalis.

“Ini adalah momen yang penting dalam memperkuat hubungan kami dengan TNI, karena kami semua memiliki satu tujuan, yaitu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Bengkalis,” ujar Kaapolres Bengkalis.

Atas sambutan keluarga besar Polres Bengkalis, Dandim 0303 juga menyambut hangat keramahan dan kerjasama yang ditunjukkan oleh Polres Bengkalis.

“Saya merasa sangat senang bisa berkunjung ke Polres Bengkalis Hebat ini dan melihat semangat kerja keras yang ada di sini. Bersama-sama, kami akan terus berupaya menjaga stabilitas dan ketertiban di daerah ini,” kata Letkol Arh. Irvan Nurdin.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai isu keamanan dan upaya kolaborasi yang dapat ditingkatkan di masa depan. Kedua pihak juga membicarakan berbagai program komunitas yang dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bengkalis.

Kunjungan Dandim Bengkalis ini diharapkan menjadi langkah awal untuk mempererat hubungan yang lebih kuat antara Polres Bengkalis dan Kodim Bengkalis untuk menjadikan Bengkalis sebagai wilayah yang aman dan sejahtera bagi seluruh warganya.

Semangat kerja sama yang terlihat dalam pertemuan ini akan terus menjadi landasan bagi kedua pihak dalam menjalankan tugas mereka untuk melayani masyarakat dengan baik.

**red/abdul hamid/rls

  • Bagikan