Usai Senam Pagi Bersama, Kadishub Kepulauan Meranti Ajak Personel Gerak Jalan Santai Keliling Kota

  • Bagikan

Meranti, Kabariau.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar kegiatan Senam Pagi massal yang diikuti oleh seluruh Organsasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (31/8/2023) bertempat di Halaman Kantor Bupati setempat.

Usai mengikuti Senam Pagi bersama OPD lain, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti, Syafrizal Amadi S.P.d M.S.i mengajak jajarannya untuk mengikuti jalan santai berkeliling Kota Selatpanjang.

Hal ini dilakukan untuk memperkuat kebersamaan dan kekompakan antar pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan dan sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

“Dengan gerak jalan santai keliling kota, diharapkan akan selalu terjalin rasa kebersamaan dan kekompakan antar sesama pegawai dan antar pegawai dengan masyarakat,” ujar Syafrizal Ahmadi di sela-sela kegiatan jalan santai.

Diketahui, gerak jalan santai ini bukan saja diikuti pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan, melainkan juga diikuti sejumlah awak media yang bertugas meliput di wilayah ini.

**Mhd. Isaemy

  • Bagikan