Bersempena HUT RI, Kades Wonosari Bengkalis Terima Hadiah Juara I Lomba Goro Tingkat Kabupaten

  • Bagikan
Kepala Desa Wonosari, Suswanto saat menerima hadiah Juara I Lomba Gotong Royong tingkat Kabupaten

Bengkalis, Kabariau.com – Kemerdekaan harus terus diisi dengan hal-hal yang positif sehingga dapat membangun daerah menjadi semain maju.

Hal itu disamapikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, dr. Ehsan Saputra dalam sambutannya, Kamis (17/8/2023) pada acara makan bersama dan silaturahmi bersama veteran pejuang 45, sekaligus penyerahan hadiah Juara I Lomba Gotong Royong yang diraih oleh Desa Wonosari kecamatan Bengkalis, bertempat di Wisma Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkalis.

Hadir dalam acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya tersebut tersebut, seluruh kepala satuan kerja, kepala kantor, kabid dan pejabat fungsional serta Forkominda, organisasi FEBABRI, serta organisasi kemasyarakatan lain nya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis, Kasmarni diwakili Wakil Bupati Bagus Santoso dalam pidatonya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memperingati HUT RI ke-78.

“Mari kita songsong dengan berbagai kegiatan yang positif sehingga dapat meneruskan cita-cita para pejuang kita yang telah mendahului kita terutama untuk daerah Kabupaten Bengkalis,” ujar Wabup.

Selain acara silaturrahmi, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah lomba gotong royong kepada pemerintah kecamatan dan desa, diantaranya kepada Pemerintah Desa Wonosari yang telah berhasil meraih Predikat Juara I Lomba Gotong Royong tingkat kabupaten Bengkalis.

Saat dimintai tanggapannya terkait prestasi yang telah diraih, Kepala Desa Wonosari, Suswanto mengatakan pemerintah dan masyarakat Desa Wonosari mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bengkalis yang dipercaya sebagai Juara I lomba Gotong Royong tingkat kabupaten Bengkalis.

“Maka dari itu, kami akan tetap selalu mendukung program Pemkab Bengkalis dan sebagai Juara I tingkat kabupaten tentunya tidak mudah untuk didapatkan. Oleh karena itu kita akan terus meningkatkan sifat kegotongroyongan di tengah masyarakat,” katranya.

Suswanto juga menyampaikan apresiasi kepada warganya, RT/RW dan BPD atas kekompakan selama ini sehingga mendapatkan Juara I.

**red/abdul hamid

  • Bagikan