Rayakan HUT Polisi Wanita ke-75, Srikandi Polwan Bengkalis Gelar Kegiatan Gatur Lalulintas dan Patroli Roda Dua

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Bersempena peringatan HUT Polwan ke-75, Srikandi Polwan Polres Bengkalis menggelar kegiatan pengaturan (gatur) lalu lintas dan patroli roda dua di Kota Bengkalis, Selasa (8/8/2023).

Dengan mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” para Polwan menunjukkan komitmen mereka terhadap tugas dan tanggung jawab dalam menjaga ketertiban serta keselamatan lalu lintas di wilayah tersebut.

Tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas, Srikandi Polwan Polres Bengkalis juga memberikan sentuhan kemanusiaan kepada masyarakat dengan membagikan souvenir berupa makanan coklat dan bunga kepada pengendara yang telah melengkapi perlengkapan kendaraan mereka.

Aksi ini mencerminkan kepedulian Polwan terhadap kesadaran berkendara yang aman dan bertanggung jawab.

Tidak hanya di wilayah Bengkalis, namun Polwan dari seluruh Indonesia, khususnya Polwan Polres Bengkalis, berkomitmen untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Mereka akan terus memberikan pelayanan yang humanis dan profesional untuk menciptakan wilayah hukum yang aman serta kondusif bagi masyarakat.

Dengan semangat HUT Polwan ke-75, Polwan Polres Bengkalis dan seluruh Polwan Indonesia siap mendukung upaya menuju pemilu damai dan kemajuan Indonesia.

**red/abdul hamid/rls

  • Bagikan