Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Indonesia Inspirational Women Award (IIWA) 2023

  • Bagikan
Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis menerima Penghargaan untuk Bupati Bengkalis

Batam, Kabariau.com – Bupati Bengkalis, Kasmarni menerima penghargaan Indonesia Inspirational Women Award (IIWA) tahun 2023.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Bengkalis, Hendrik Dwi Yatmoko, Jumat (28/7/2023) malam di Ballrom Radisson Golf and Convention Center Batam.

Penghargaan diberikan kepada Bupati Kasmarni karena telah memiliki peran penting atas pencapaian dan kinerja kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

Juga inovasi dalam mewujudkan dalam memperluas program bergengsi secara Nasional maupun Internasional dari tahun 2022 hingga 2023.

Salah satu prestasi penting Bupati Kasmarni dalam mengatasi berbagai tantangan sosial dan ekonomi di Negeri Junjungan, melalui program-program inovatif, karena berhasil meningkatkan akses layanan kesehatan, pendidikan, infrastruktur, serta mendorong pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

Selain itu, Bupati Kasmarni juga dikenal sebagai pemimpin yang progresif dan responsif terhadap aspirasi masyarakat. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan mendengarkan keluhan masyarakat.

Bupati Kasmarni diwakili Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko menyampaikan rasa terima semoga kesuksesan dan perubahan positif yang terjadi di Negeri Junjungan semakin meningkat.

“Karena tidak mungkin tercapai tanpa kerja keras dan dukungan berbagai pihak, termasuk seluruh jajaran pemerintahan daerah, stakeholder dan masyarakat,” ujarnya.

**red/infotorial

  • Bagikan