Dt. Besar Ismail Amir Lantik dan Kukuhkan Pengurus DPD LLMB Kota Pekanbaru Periode 2023-2028

  • Bagikan

Pekanbaru, Kabariau.com – Kepengurusan DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Pekanbaru resmi dilantik oleh Panglima Pucuk Datuk Besar Ismail Aml, SH, MH, Sabtu (22/7/2023) bertempat di Hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru.

Hadir dalam cara tersebut Pj Walikota yang diwakili, Dandim yang diwakili, Ketua LAM Kota Pekanbaru, Bunda Azlaini Agus, Pengurus DPP LLMB Datuk Sekjen, Datuk Bendahara Umum, Datuk Iskandar dan beberapa tamu undangan, serta seluruh personel LLMB.

Ketua Panitia Pelantikan, Firman Hadi S. STP, M. Si, yang juga Bendahara DPD LLMB Kota Pekanbaru dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur ke hadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan KaruniaNya sehingga acara terlaksana dengan lancar.

Dt. Firman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi terlaksananya acara pengukuhan dan pelantikan ini. “Jika ada kekurangan dalam pelaksanaan acara ini kami mohon maaf,” ujarnya.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan SK kepengurusan LLMB Kota Pekanbaru Periode 2023-2028 oleh Dt. Wahyu Satria, dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Panglima Pucuk Dt. Besar Ismail Amir SH, MH.

Dalam kesempatan yang sama, Panglima Tengah, Muhamad Uzer, S. Tr. Par yang baru dilantik dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Panglima Pucuk Dt. Besar Ismail Amir yang telah berjuang dalam mengembangkan Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB).

“Terimakasih atas kepercayaan Dt Besar Ismail Amir yang telah mempercayakan Dt Panglima Tengah kepada saya, dan dengan kepercayaan itu, saya selaku Panglima Tengah akan berjuang menumbuhkembangkan LLMB dan akan menegakkan marwah Melayu,” ujarnya.

Sementara itu, Panglima Pucuk Dt. Besar Ismail Amir dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. Dt. Besar Ismail Amir dengan tegas juga menyampaikan pesan agar pengurus mampu menjalankan roda organisasi dengan baik dan harus mampu menumbuh kembangkan LLMB dan menjadikan LLMB sebagai organisasi yang bermartabat dan bermarwah.

“LLMB juga harus turut serta memberikan kontribusi dalam membangun dan memajukan daerah. Mari bersama berjuang untuk hasil yang terbaik, karena untuk memajukan organisasi harus memiliki semangat juang. Mari bersama berjuang untuk masa yang akan datang,” tutupnya.

**red/abdul hamid/rls

  • Bagikan