Doakan Amalan Qurban Diterima Allah SWT, Bupati Bengkalis Shalat Idul Adha di Lapangan Terminal Duri Bestari

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Bupati Bengkalis, Kasmarni bersama keluarga melaksanakan Shalat Idul Adha di lapangan Terminal Duri Bestari, Kamis (29/6/2023).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis itu disambut hangat oleh jamaah shalat Ied. Bupati Kasmarnintiba di Lapangan Terminal Bestari pukul 7.30 WIB didampingi suami yang juga Bupati Bengkalis periode 2016-2021 dan keluarga.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, karena selalu menjalin harmonisasi dalam kehidupan beragama dengan semangat rela berqurban, sehingga dapat saling bahu membahu membangun daerah.

Bagi yang mampu dan ikut melaksanakan ibadah kurban tahun ini, Bupati mendoakan qurbannya ikhlas serta diterima Allah SWT. Sedangkan yang belum mampu berqurban dengan hewan, Ia mengajak berkurban dengan meninggalkan apa yang dilarang Allah.

“Bagi yang berqurban kami doakan semoga qurbannya ikhlas serta diterima Allah SWT dan bagi yang belum mampu berqurban, saya mengajak berqurbanlah, setidaknya dengan meninggalkan hal-hal yang telah dilarang agama,” ucapnya saat menyampaikan sambutan.

Dihari yang mulia ini, Bupati Kasmarni juga mengajak jamaah Shalat Ied untuk mendoakan, orang tua, saudara, kerabat dan sahabat, yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di Mekkah dan Madinah agar diberi kekuatan, pertolongan dan dimudahkan dalam menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah hajinya dan kembali ke tanah air dengan sehat dan selamat serta menjadi haji mabrur mabruroh.

Adapun yang menjadi Khatib dalam Shalat Idul Adha di Lapangan Bestari ini adalah Ustadz Yoni Marlius dari Padang, tema khutbah “Keteladanan Nabi Ibrahim dan keluarganya.

**red/abdul hamid/infotorial

  • Bagikan