Sekda Pelalawan Meninggal Dunia, Bupati Bengkalis Ucapkan Turut Berbelasungkawa

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan, Tengku Mukhlis meninggal dunia pada Ahad, 25 Juni 2023 petang di Rumah Sakit Efarina Etaham Pangkalan Kerinci.

Mendengar kabar tersebut Bupati Bengkalis, Kasmarni mengungkapkan turut berbelasungkawa dan mendoakan kebaikan untuk almarhum.

“Innalillahiwainnailairrojin kami atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Bengkalis, kami turut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, keluarga, sahabat, teman sejawat kami H. T. Muklis,” ungkap Bupati Kasmarni.

Sebelum meninggal, Sekda yang akrab disapa Pak TM itu mengalami penurunan kesehatan, kemudian dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada usia 56 tahun.

Bupati Kasmarni mengajak semua pihak untuk mendoakan dan memaafkan apabila Sekda Mukhlis pernah berbuat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja semasa hidupnya.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah, dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” ucap Kasmarni.

**red/abdul hamid/infotorial

  • Bagikan