Dinas Ketahanan Pangan Bengkalis Gelar Bazar Murah

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau com – Dalam rangka stabilisasi harga kebutuhan bahan pokok yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Ketahanan Pangan menggelar bazar bahan pokok dengan harga murah, Senin (26/6/2023) bertempat di Halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan.

Adapun produk-produk yang dijual dengan harga murah pada bazar tersebut diantaranya beras, telur, bawang merah, bawang putih, cabe kecil dan cabe merah dan sejumlah produk lainnya.

Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis, Susi Hartati menjelaskan, kegiatan bazar ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat dengan harga murah. Dan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, namun hanya satu hari saja.

“Dengan adanya bazar dengan harga murah ini dimanfaatkan oleh masyarakat kita. Bukan hanya masyarakat biasa, namun banyak juga ibu-ibu pegawai yang berbelanja. Dalam satu hari saja, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kita,” kata Susi.

Ditambahkannya, selama kegiatan bazar, produk yang diserbu warga adalah beras karena harganya jauh lebih murah sehingga momen ini dimanfaatkan oleh para ibu-ibu.

Salah satu masyarakat yang diwawancarai awak media ini pada saat berbelanja menyampaikan ucapan terimakasih atas diadakannya kegiatan bazar ini. “Oleh karena itu saya pun ikut berbelanja kebutuhan rumah, harganya sangat murah,” kata warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

**red/abdul hamid

  • Bagikan