Hadiri Wisuda Tahfidz, Bupati Bengkalis Harapkan Wisudawan Semakin Cerdas dan Berkualitas

  • Bagikan
Wakili Bupati Bengkalis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, Toharuddin hadiri Wisuda Tahfidz Angkatan XII TPPQ Ibadurrahman

Bengkalis, Kabariau.com – Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, Toharuddin menghadiri acara Wisuda Tahfidz Angkatan XII TPPQ Ibadurrahman, Ahad (18/6/2023) bertempat di Hotel Surya Duri.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Toharuddin memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada tahfidz Angkatan XII Pondok Pesantren Tahfidz, semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara.

“Kami harapkan wisuda ini bukan hanya sekedar sarana untuk para santri dan orang tua, juga dapat dijadikan momentum untuk menumbuhkan generasi emas dan menjadikan anak-anak kita cerdas dan berkualitas,” kata Toha.

Selanjutnya, Toharuddin juga mengingatkan wisudawan tahfidz untuk menjadikan momentum yang dilaksanakan sebagai proses pembelajaran dan pendalaman Al-Quran juga harus terus memanfaatkan nilai Al-Quran dan memaknai dengan sebaik mungkin.

Toharuddin yang juga mantan Camat Pinggir ini berharap kepada wisudawan agar dapat ikut serta dalam bagian untuk memperoleh beasiswa khusus tahfidz Al-Quran yang dilaksanakan oleh Pemkab Bengkalis untuk melanjutkan pendidikan baik di luar maupun dalam negeri sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Pemkab Bengkalis juga memberikan apresiasi kepada kepala pondok pesantren yang telah secara serius dan konsisten membina siswa di Negeri Junjungan semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan,” harap Toha.

**red/abdul hamid/infotorial

  • Bagikan