Pengurus IWO Kepulauan Meranti Manfaatkan Momen Idul Fitri untuk Saling Mengunjungi

  • Bagikan

Meranti, Kabariau.com – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kepulauan Meranti memanfaatkan momen Idul Fitri 1444 H tepatnya pada Hari Raya ke-4, Selasa (25/4/2023) untuk saling berkunjung dan bersilaturrahmi antar sesama wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi tersebut.

Kegiatan saling berkunjung untuk bersilaturrahmi tersebut, bukan saja diikuti wartawan anggota IWO yang beragama Islam, tetapi wartawan non muslim juga turut serta yang membuat wwarna tersendiri dalam silaturrahmi sesama anggota IWO.

Kunjung mengunjungi untuk bersilaturrahmi ke rumah-rumah anggota IWO diawali dengan berkunjung Ketua IWO Kabupaten Kepulauan Meranti, Rahmat Arifin di Jalan Alah Air, Selatpanjang. Berikutnya ke rumah Zam Azhari, Deki, Azman, Fitri dan Mihrab Putra.

“Bersiratuhrahmi sesama pengurus IWO ini merupakan agenda rutin setiap tahun pada lebaran Idul Fitri,” ungkap Ketua IWO Kabupaten Kepulauan Meranti, Rahmat Arifin di sela-sela acara kunjungan.

Rahmat menambahkan, saling kunjung mengunjungi rumah wartawan yang tergabung dalam organisasi profesi IWO pada momen lebaran Idul Fitri, selain untuk memeriahkan Idul Fitri, sekaligus juga untuk mempererat rasa persaudaraan sesama pengurus, saling keterbukaan dan juga saling memberi masukan.

“IWO sekarang telah banyak berkontribusi buat daerah, seperti mengangkat berita daerah dengan tujuan memberi informasi lewat media ke masyarakat. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi,” harap Rahmat.

**red/mhd. isaemiy

  • Bagikan