SMPN 2 Bengkalis Salurkan 65 Paket Zakat Profesi ke Wali Murid

  • Bagikan

Bengkalis,Kabariau.com –  Dalam upaya mewujudkan pembentukan karakter anak didik agar menjadi insan yang bertaqwa dan menghormati orang tua dan guru, SMP Negeri 2 Bengkalis, Kabupaten Bengkalis melakukan kegiatan di Bulan Suci Ramadan secara intensif, Jumat (14/4/2023) bertempat di Musola sekolah tersebut.

“Adapun kegiatan pada hari Jumat ini, bersama majelis guru, tata usaha dan siswa, kita melaksanakan Shalat Dhuha dan Wirid Yasin di Musola sekolah,” ungkap Kepala SMPN 2 Bengkalis, H. Tukimin.

Selain melaksanakan Shalat Dhuha dan Wirid Yasin, dalam acara ini juga digelar penyaluran zakat profesi kepada wali murid dari siswa siswi sekolah tersebut.

“Penerima zakat profesi sekolah kita sudah diseleksi oleh panitia sehingga tepat sasaran, yang betul-betul orang tua atau wali murid yang tidak mampu yang mendapatkannya,” tambah H. Tukimin.

Adapun zakat profesi yang dibagikan kepada walimurid berupa bahan pokok sebanyak 65 paket. “Insyaallah sore nanti akan bagikan takjil seperti yang kita lakukan setiap tahun,” pungkas Kepala SMPN 2 Bengkalis.

**red/abdul hamid

  • Bagikan