Lakukan Penimbunan Jalan Poros Ketam Putih-Sekudi, Pemdes Palkun Apresiasi Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis

  • Bagikan
Ruas jalan yang ditimbun Dinas PUPR. Kepala Desa Palkun, Samsul (Inzet)

Bengkalis, Kabariau.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas PUPR melakukan penimbunan Jalan Poros Ketam Putih-Sekudi, tepatnya di Desa Palkun, Senin (10/4/2023).

Pengerjaan penimbunan base tersebut merupakan bantuan dari Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis untuk menutupi jalan yang berlubang. Kepala Desa beserta RT RW Kepala Dusun dan dibantu juga oleh masyarakat setempat turut ikut serta melakukan pekerjaan tersebut.

Hal itu dikatakan Kepala Desa Palkun, Samsul kepada awak media, Selasa (11/4/2023).

“Pekerjaan tersebut berdasarkan usulan kita kepada Dinas PUPR, mengingat sebentar lagi mau lebaran dan jalan poros banyak yang rusak atau berlubang dan Alhamdulillah sudah di tindak lanjuti,”kata Samsul.

“Saya selaku Kepala Desa  beserta masyarakat Desa Palkun mengucapan terimakasih juga kepada Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis yang tanggap terhadap jalan rusak dan Alhamdulillah sudah ditimbun atau pun dibase semua, sehingga akses masyarakat lebih mudah dan senang untuk melewati jalan tersebut,” sambungnya.

Selain itu, tambah Samsul, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Firman, yang merupakan penyambung usulan warganya ke Dinas PUPR.

**red/abdul hamid/rls

  • Bagikan