Wabup Lampura Koordinasikan Pemberian Rumah Singgah dengan Kadis Sosial

  • Bagikan
Keluarga Tri Handoko penerima bantuan Rumah Singgah

Lampura, Kabariau.com – Pasca pemberian bantuan berupa sembako dan uang yang langsung diserahkan oleh Camat Abung Selatan, Senin (27/3/2023) lalu, Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Provinsi Lampung, H. Ardian Saputra, S.H., langsung berkoordinasi dengan Kepala Dinas Sosial sekaligus memberikan instruksi agar warga masyarakat atas nama Tri Handoko beserta istri diupayakan segera mendapat rumah singgah.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan sosial Kabupaten Lampura, Firmansyah, S.E., M.M., memberikan kabar kepada media melalui aplikasi pesan berlogo hijau itu bahwa Tri Handoko dan Yunariah telah menerima rumah singgah tersebut.

“Alhamdulillah sudah di rumah singgah atas perintah Pak Wabup memerintahkan Kadis Sosial segera urus rumah singgah,” ujar Firmansyah, Selasa (28/3/2023) lalu.

Menurut Firman, setelah mendapat kabar dari Wabup, Kepala Dinsos Lampura Gadriyanto Abung dan Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Griya, Suryana Adhitama langsung menghubungi pihak yang mengurus rumah singgah di Jakarta itu.

“Alhamdulilah Pak Kadis dan Kabid Resos cepat. Dan langsung dijemput oleh yang mengurus rumah singgah di Jakarta dan langsung disusul untuk ke rumah singgah,” tandasnya.

**red/andri saputra

  • Bagikan