Tingkatkan Sinergitas dan Kekompakan, Danrem 031/WB Kembali Kunjungi Polres Bengkalis

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H., S.I.K., M.H beserta jajaran menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 031 Wira Bima di Polres Bengkalis, Rabu (29/3/2023). Bagi keluarga besar Polres Bengkalis, Kunker Danrem 031/WB ini merupakan sebuah kehormatan besar.

Betapapun padatnya agenda, namun Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI P. Hutagalung tetap masih bisa menyempatkan diri berkunjung ke Mako Polres Bengkalis sekira pukul 09.30.WIB tadi didampingi Dandim 0303 Bengkalis Letkol INF Endik Yunia Hermanto.

Dalam sambutannya, Danrem 031/WB sanga mengapresiasi atas sambutan yang sangat bersahabat dan spontan menggelorakan Keharmonisan dan kekompakan dari seluruh Personil Polres Bengkalis saat menerima kunjungan tersebut.

“Hal-hal seperti ini hendaklah menjadi barometer dan dipertahankan demi kesatuan dan persatuan bangsa khususnya kekompakan TNI dan Polri,” kata Brigjen TNI P. Hutagalung.

Setelah menerima penghormatan khusus, Danrem berkesempatan memberikan Wejangan di Ruang Kapolres Bengkalis yang dihadiri para PJU Polres Bengkalis. “Mari di bulan yang suci ini kita semakin pererat silaturahmi dan menjaga stabilitas keamanan yang sudah dibebankan ke pundak TNI/Polri.

Danrem mengaku salut kepada Polres Bengkalis atas kerja sama dan kekompakan yang sudah lama terjalin dengan baik karena ini merupakan kunjungan kedua kali di Polres Bengkalis.

Selain Danrem 031/WB dan Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H., S.I.K., M.H , hadir juga saat kunjungan tersebut diantaranya, Waka Polres Bengkalis Kompol Anindihita Rizal, S.H., S.I.K, Kabag Ops Kompol Oka Mahendra Syahrial, S.E., S.I.K, Kabag SDM Kompol Edi Renhard, Kabag Ren Kompol David Harisman, S.TKasi Ops 031/Wira Bima Letkol Inf Cecep Kurniawan, Kasi Intel 031/Wira Bima Kolonel Arh Hadi Purwanto, Kasi Pers 031/Wira Bima Kolonel Inf Asep Supriatna dan Kasi Ter 031/Wira Bima, Kolonel Inf Hipni Maulana Farhan, ADC Danrem 031/WB, Patlra PJU/Perwira dan Personil Polres Bengkalis.

**red/abdul hamid/rls

  • Bagikan